Kaliorang, G-Smart.id – Rangkaian kunjungan kerja Bupati Ardiansyah Sulaiman di kecamatan di tutup dengan bersilaturahmi dengan manajemen PT Indexim Coalindo site Kaliorang yang langsung diterima GM Admin & Commercial Ricky Gowdjali,Sabtu. (06/11/2021)

Usai pertemuan Ardiansyah yang didampingi Camat Kaliorang Bainahum,menjelaskan dirinya banyak mendapat informasi dari manejemen terkait perkembangan kemajuan yang sudah di capai perusahaan tambang batubara tersebut.

“Indexim masuk dalam Grup Gajah Tunggal, ini seperti bernostalgia, Saya dulu juga sempat bekerja di salah satu perusahaan tambangnya” ucapnya.

Lebih jauh, Ardiansyah juga mengapresiasi Perusahaan multinasional ini yang terus bersinergi dalam membantu pemerintah daerah dalam membangun sebagai wujud tanggung jawab kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah kerjanya.

“Saya berharap keberadaan PT. Indexim dapat memberikan multi effect, sehingga bisa membantu kami (Pemkab Kutim) dalam mewujudkan pembangunan yang merata” tutupnya. (G-S08).