G-Smart.id – Sangatta – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor 131.64-318 yang ditandatangani oleh Tito Karnavian, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang resmi dilantik oleh Gubernur Kaltim H. Isran Noor melalui virtual, jumat (26/02/2021).

Usai dilantik sebagai Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman menyampaikan bahwa mereka akan langsung bekerja dan fokus pembangunan infrastruktur lanjutan, penataan tata kelola pemerintah, kepegawaian dan keuangan karena semua ini sudah masuk tatanan rencana kerja.

“Diperiode kepemimpinan Saya tidak ada istilah 100 hari kerja tapi akan langsung bekerja atau dengan istilah gaspol.” Paparnya.

Senada hal tersebut Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang mengatakan tidak ada program100 hari kerja tapi langsung bekerja seusai dilantik, percepatan pemulihan ekonomi akibat covid 19 akan dilanjutkan termasuk penyediaan jaringan internet di beberapa wilayah di Kutim.

Ditambahkannya hari senin akan dilakukan koordinasi untuk mengetahui program apa yang sudah berjalan, apa yang harus dipercepat dan apa yang harus dipikirkan untuk tahun 2022.

“Setelah ini rencananya Kami berdua akan langsung turun ke 18 Kecamatan untuk melakukan Musrenbangcam sekaligus syukuran dan menyampaikan program-program yang akan dibangun di Kecamatan.”bebernya.

Terkait PR yang belum selesai dimasa kepemimpinan sebelumnya akan dilanjutkan dan akan memilih mana yang menjadi prioritas, mana yang dipending dan mana yang dijalankan bertahap dengan melihat kemampuan Daerah kedepannya. (G-S02).

Spread the love