G-Smart.id -SANGATTA – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar rapat koordinasi dengan Ketua dan sekertaris dari 18 DPC PKS kecamatan se-Kutim pada Sabtu (16/1) lalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan pelayanan terhadap masyarakat. Dalam pertemuan yang digelar di Ruang Pertemuan Cafe Teras Belad, Jalan A Muis Jembatan Pinang Sangatta Utara itu ternyata dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kutim Warno, S.Pd.I, Sekertaris M Ardhi Maulana, S.T, anggota legislatif PKS dan pengurus DPTD PKS Kutim lainnya. Serta dihadiri Bupati Kutim terpilih dari PKS Kutim Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si, yang berpasangan dengan Dr H Kasmidi Bulang ST MM.

Apresiasi disampaikan setelah para kader bekerja keras memenangkan Pilkada 2020, maka segera para pengurus DPC diharapkan mampu mengawal dengan baik nanti kepemimpinan bupati dan wakil bupati yang terpilih setelah dilantik.

“Selanjutnya, dalam menghadapi Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada 2024 mendatang, maka PKS mempersiapkan dari sekarang dengan baik,” papar Warno.

“Di antaranya dengan memaksimalkam advokasi dan pelayanan terhadap masyarakat,” tambahnya.

Ketua Bidang Humas dan Polhukam DPD PKS Kutim Agusriansyah Ridwan menjelaskan, dalam rapat koordinasi ini juga diberikan arahan dan materi terkait, agar para kader terus memaksimalkan rekrutmen kader dan anggota yang akan dan mau bergabung dengan PKS.

“Supaya bisa memahami tahapan-tahapan pola perencanaan pembangunan yang sesuai dengan regulasi yang ada yang dipaparkan oleh Pak Jimmy, ST, MT,” tutup Agusriansyah. (G-S03)

Spread the love