G-Smart.id – Samarinda – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kaltim menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), minggu, (29/08/2021) di Hotel Grand Sawit Samarinda.

Dalam Musprov tersebut salah satu agendanya adalah pemilihan ketua periode 2021-2025. Acara dibuka langsung oleh Husinsyah Wakil Ketua V Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim dan dihadiri oleh Masturi Akbar Kabid Peningkatan dan Prestasi perwakilan dari Dispora Kaltim dan Ketua Umum Perpani Illiza Sa’aduddin Djamal yang mengikuti secara virtual (zoom meeting).

Plt.Perpani Kaltim Sugeng Mochdar menyampaikan yang mengembalikan berkas pendaftaran saat dibuka penjaringan cuma satu nama dan setelah diverifikasi sesuai dengan aturan AD/ART maupun Tatib sudah memenuhi aturan persyaratan jadi dipastikan pemilihan secara aklamasi.

“Diharapkan Ketua yang terpilih nanti akan membawa PERPANI Kaltim jauh lebih baik,” harapnya.

Kegiatan Musprov ini dihadiri delapan perwakilan Pengurus Cabang (Pencab) Kabupaten/Kota dan secara aklamasi Ir.Sutomo Jabir ST.MT terpilih sebagai Ketua Perpani Kaltim periode 2021-2025.

Ketua Perpani Kaltim terpilih Sutomo Jabir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan segenap jajaran yang terlibat dalam acara Musprov Perpani kaltim karena sudah memberikan kepercayaan untuk menahkodai organisasi untuk empat tahun kedepan.

“Saya siap berkontribusi dalam penataan serta peningkatan prestasi para atlet dan bekerja maksimal untuk membawa Pengprov Perpani Kaltim berprestasi di berbagai kompetisi ke depannya,” ujar Sutomo mantap. (G-S01)