G-Smart.id – Balikpapan – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 di Hotel Four Point Balikapapan, Muswil berlangsung dari tanggal 16 hingga 17 Januari 2021.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, perwakilan DPP PKB serta seluruh ketua DPC PKB yang ada di Kaltim.

Dalam Muswil tersebut Syafruddin terpilih kembali menahkodai DPW PKB Kaltim Periode 2021 – 2026 secara musyawarah dan mufakat.

Dalam sambutannya Syafruddin menegaskan komitmennya dalam membangun PKB Kaltim kedepan agar jauh lebih baik.

Ditemui seusai acara Syafruddin mengatakan tugas kedepan adalah mengawal dan meneruskan prestasi PKB Kaltim dalam menghadapi pemilu 2024.

“Saya tegaskan bahwa jika nanti PKB tidak meningkat perolehan suaranya maka saya akan mundur sebagai ketua DPW,” ucap Syafruddin, Sabtu (15/1).

Selain itu Syafruddin juga menegaskan bahwa target PKB akan mengirimkan kader terbaiknya untuk duduk dikursi DPR RI terlepas apakah dirinya atau kader PKB lainya.

“Ini ikrar saya sebagai ketua DPW PKB Kaltim” tegasnya

Ditambahkannya kedepan kader PKB agar dapat mengisi pos-pos strategis mulai dari wakil ketua DPRD atau Ketua DPRD, karena untuk menjadi Ketua DPRD adalah yang memperoleh suara tertinggi bukan karena struktur dipartai. (ADV/GS-05)

Spread the love