G-Smart.id -Balikpapan- Kondisi jalan tanjakan Lapangan Golf Kariangau, Balikpapan Barat rusak parah. Jalan tampak berlubang dan membahayakan pengendara yang melintas apalagi saat turun hujan tentu tidak sedikit kendaraan yang melintas amblas dan menyebabkan kemacetan.

Terkait hal tersebut anggota Komisi III DPRD Kaltim Syafruddin meminta Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kaltim bidang Bina Marga untuk menyelesaikan perbaikan jalan yang rusak tersebut.

“Jalan ini akses jalan yang sangat vital dan strategis mobilisasi menuju pelabuhan very Kariangau.” jelas Syafruddin.

Lanjut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan sejak tahun lalu tanjakan ini rusak dan semakin tambah parah lantaran jalanan tersebut selalu dilewati truk-truk besar dan merupakan kawasan industri Kariangau.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan peninjauan lokasi di jalan ini,” ujarnya.

Oleh sebab itu dirinya akan menyampaikan keadaan dan situasi jalan rusak itu ke Komisi III DPRD Kaltim agar segera diagendakan untuk ditindak lanjuti peninjauan kerusakan jalan ini.

“Secepatnya nanti saya ajukan ke komisi agar diagendakan untuk meninjau lokasi di lapangan terkait kerusakan jalan ini,” Tutup Syafruddin. (ADV/G-S05).

Spread the love