SANGATTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan dan takjil buka puasa kepada para anak-anak di dua Panti Asuhan, rabu (27/4/2022).

Dalam kegiatan ini DWP Kutim membagikan Santunan dan Takjil kepada 15 anak yang ada di Panti Asuhan Nurul Ikhsan Puteri di jalan Pinang dan Panti Asuhan Al Kautsar di jalan AW Syahrani Gang Pelangi 2 Sangatta Utara diberikan santunan atau donasi untuk anak-anak yang tinggal di Panti itu.

Saat memberikan santunan, Pj Ketua DWP Kutim Ny Siti Farida Eka Yuriansyah mengatakan semoga apa yang diberikan pada hari ini bisa bermanfaat buat anak-anak Panti Asuhan, walaupun nilainya tidak seberapa tapi dengan kebesaran hati dan kebersamaan dari ibu-ibu DWP Kutim bisa berbagi di Bulan Ramadhan ini.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa bernilai ibadah dan menjadi berkah buat kita semua dan semoga ini bisa berkelanjutan,” harap Ny Siti Farida.

Sementara itu pengelola Panti Asuhan Nurul Ikhsan Puteri, Sholeha saat menerima santunan dan takjil meyanyampaikan ucapan terimakasih dan dirinya meyakini apa yang telah diberikan ini sangat bermanfaat buat anak-anak di Panti Asuhannya.

“Semoga ini menjadi berkah dan ladang pahala buat kita semua,” ujar Sholeha.

Sedangkan Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Kautsar, Chandra Dewi mengatakan DWP Kutim sudah banyak membantu Panti Asuhan Al Kautsar, termasuk mushalla yang dijadikan tempat untuk berbagi santunan ini juga banyak dibantu DWP Kutim dalam pembangunannya.

“Peran Dharma Wanita Kutim sangat banyak untuk Panti Asuhan ini (Al-Kautsar), semoga Allah membalas semua kebaikan ibu-ibu semua,” ujar Chandra Dewi. (G-S02)