G-Smart.id – Samarinda – Ketua Umum Perpani Kaltim Sutomo Jabir memberikan apresiasi kepada para Atlet dan Pelatih Panahan Kaltim yang telah menunjukkan prestasi pada ajang PON di Papua tahun 2021. Pemberian apresiasi ini berlangsung di Gedung D DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Senin (24/1/2022).

Didampingi Bendahara Perpani Baso Arwan dan Wakil Sekretaris Bepi Sinatria, Sutomo menyampaikan pertemuan ini selain ajang bersilaturahmi juga melakukan koordinasi persiapan agenda kegiatan di tahun 2022.

“Selain itu, pertemuan ini juga sekaligus penyerahan bantuan stimulan kepada atlet dan pelatih yang telah berprestasi pada PON Papua,” tutur Sutomo.

Dirinya berharap bantuan yang telah diberikan dapat memacu semangat atlet dan pelatih panahan Kaltim untuk semakin giat dalam berlatih agar prestasi semakin meningkat.

Disamping itu, Sutomo sangat mengapresiasi hasil PON Papua sebagai upaya dan perjuangan maksimal putra putri Kaltim yang telah berjuang sepenuh hati.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada KONI Kaltim yang proaktif dalam pembinaan olahraga di Kaltim khususnya panahan Kaltim,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini Pengurus Perpani banyak menerima masukan, termasuk kendala dan tantangan target ke depan sebagaimana yang diutarakan Coach Harmadji perwakilan Atlet dan Pelatih. Dirinya menyampaikan beberapa program, diantaranya rencana konsolidasi pelatih dan official untuk mempersiapkan kerangka kerja di tahun 2022.

Selain itu Harmadji juga memaparkan kepada Sutomo sebagai ketua Perpani Kaltim bahwa akan dilakukan pelatihan intens dan penjaringan atlet dalam rangka persiapan Pelatda dan Pelatnas. (G-S01)

Spread the love