G-Smart.id – Sangatta – Memperingati Hari jadinya Yamaha MX Club Indonesian (YMCI) Chapter Sangatta yang ke-7, para pencinta Jupiter MX ini  merayakannya di Cafe Road 9 jalan Soekarno Hatta Sangatta Utara pukul 20.00 wita, sabtu (10/04) malam.

Dengan mengusung tema “Dari Kita Untuk Kita Agar Kaltim Pulih dan Ekonomi Pulih”, anniversary YMCI Chapter Sangatta ini turut dihadiri YMSI Chapter Bontang dan Berau, selain itu hadir juga anggota DPRD  Kalimantan Timur (Kaltim) Sutomo Jabir.

Dalam sambutannya, Angga ketua YMCI Chapter Sangatta mengucapkan terima kasih para bikers dan kepada perwakilan YMCI Bontang, Berau dan anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir yang  berkenan hadir.

“Terima kasih sudah hadir di anniversary ke-7 YMCI Chapter Sangatta dan diharapkan hubungan silaturahmi sesama bikers tetap terjaga” ujar Angga.

Sementara itu Sutomo Jabir dalam sambutannya mengatakan sebagai salah satu anggota DPRD Kalimantan Timur dapil Kutim, Bontang dan Berau siap bersinergi dengan teman-teman YMCI.

“Saya siap bersinergi, terutama berkaitan kegiatan-kegiatan sosial, kedepannya hal ini bisa kita bangun bersama,” ujar Sutomo

Diharapkannya disini bukan hanya sekedar berkumpul tapi untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan.

“Saya juga menghimbau teman-teman semua untuk selalu menjaga kesehatan dan pelaksanaan acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan.” himbaunya.

Acara ini dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Sutomo Jabir dan diserahkan ke ketua YMCI Chapter Sangatta. (ADV/G-S02)