G-Smart.id – Kaubun – Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Dapil VI Bontang, Kutim dan Berau, Sutomo jabir ST.MT melakukan rangkaian reses masa sidang II tahun 2021 dengan menyambangi masyarakat RT 06 Desa Bumi Etam Kecamatan Kaubun Kutai Timur untuk menyerap aspirasi sekaligus bersilaturahmi, senin (12/07/2021).

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sutomo melakukan reses di Kecamatan Kaubun tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dan didampingi Hasrul Saleh ketua PAC PKB Kecamatan Kaubun

Kegiatan ini dihadiri berbagai elemen tokoh masyarakat, kelompok tani, kelompok ibu-ibu pengajian beserta tokoh pemuda. Dalam kesempatan ini Sutomo selaku anggota DPRD Kaltim mendengar berbagai macam keluhan maupun usulan-usulan masyarakat di wilayah ini.

Warga Desa Bumi Etam Kaubun mengeluhkan infrastruktur jalan yang masih banyak rusak terutama jalan usaha tani. Warga juga mengharapkan untuk jalan provinsi segera dilakukan perbaikan, selain itu warga juga meminta bantuan untuk rumah ibadah.

Mendengar keluhan masyarakat, Sutomo Jabir mengatakan siap mengakomodir dan menampung semua permintaan usulan dan masukan masyarakat. Dirinya mengatakan akan tetap berkordinasi terhadap OPD terkait.

Sutomo Jabir meninjau langsung pembangunan Masjid Darul Ulum Kaubun disela reses, senin (12/07/2021)

Dalam kesempatan ini Hasrul Saleh juga meminta Sutomo Jabir untuk menyempatkan waktu meninjau lansung pembangunan masjid Darul Ulum Desa Bumi Etam Kecamatan Kaubun yang masih dalam tahap pembangunan, sekaligus monitoring posko PPKM Mikro Covid-19 yang ada di RT 06 Desa Bumi Etam Kecamatan Kaubun, Kutai Timur (ADV/G-S01).

Spread the love