RANTAU PULUNG – Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni menyerahkan semprotan (sprayer) dari aspirasinya kepada kelompok tani Fajar Lestari dan kelompok tani Karya Baru 2 saat dirinya berkunjung ke Desa Pulung Sari, Kecamatan Rantau Pulung, Sabtu (18/11/2022).

“Alhamdulillah, teman-teman kelompok tani sudah menerima semprotan yang diajukan pada reses tahun lalu, ada dua kelompok yang kita datangi hari ini, di Desa Pulung Sari,sesuai janji saya” beber Joni.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan Kutai Timur ini menambahkan jika dirinya akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat yang ada di Daerah Pemilihannya (Dapil 2) dan akan selalu memperjuangkan aspirasi atau usulan masyarakat untuk kemajuan desa ini.

Atas bantuan yang telah diberikan oleh Ketua DPRD Kutim ini, Kepala Desa (Kades) Pulung Sari, Suwoto, mengatakan jika dirinya sangat bersyukur karena masyarakatnya mendapatkan bantuan dari dewan yang berasal dari Kecamatan Rantau Pulung ini.

“Saya selaku kepala desa, sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Pak Joni yang masuk ke desa kami, selain itu banyak juga aspirasi Pak Joni yang telah masuk ke Desa Pulung Sari, dan di Kecamatan Rantau Pulung ini,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai infrastruktur yang rusak, Joni, mengatakan dirinya berusaha memenuhinya, namun tidak semua aspirasi dewan bisa masuk, karena ada sebagian jalan milik perusahaan.

“Kita tidak bisa mengakomodir kalau itu jalan perusahaan, karena itu tanggung jawab perusahaan,” pungkasnya. (*/G-S02)