Balikpapan – G-Smart.id – Keseriusan dan semangat Narto Bulang  untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Timur (Kaltim) dibuktikan dengan mengambil formulir pencalonan dari Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), jumat (1/4/2022) di Kantor IMI Balikpapan.

Terkait pengambilan formulir pencalonan, Narto mengaku telah meminta restu kepada Ketua KONI Kaltim Rusdiansyah Aras untuk maju sebagai calon ketua IMI Kaltim.

“Beliau (Rusdiansyah Aras) sangat mendukung dan merespon baik, dan insyaallah akan hadir tanggal 16 April 2022 mendatang,” ujar Narto.

Dirinya mengatakan siap maju dan pantang mundur sebagai calon Ketua Umum Pengprov IMI Kaltim. Apabila diamanahkan, sambung Narto, dirinya akan memperhatikan klub klub hobi motor dan akan mempersatukan kembali IMI Kaltim agar lebih baik kedepannya.

Sementara itu Jaya Permana, salah satu anggota Tim penjaringan mengatakan proses tahapan penjaringan calon ketua dibuka sejak 1 April 2022 lalu, tahap awal pengembailan berkas di tutup pada 5 April 2022.

Kemudian dilanjutkan tahap pengambilan berkas 6 – 10 April 2022 dan masa verifikasi 11- 12 April 2022, sekaligus pengumuman nama bakal calon.

“Sampai hari terakhir baru satu orang yang mengambil berkas, yaitu Narto Bulang,” ucap Jaya Permana

Narto Bulang Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua IMI Kaltim

Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Wilayah Kaltim akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada 16 April 2022 mendatang, setelah pengajuan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) sejak bulan februari yang lalu, surat persetujuan dari IMI Pusat langsung diantar oleh Narto Bulang sebagai salah satu pengurus IMI kaltim beberapa waktu yang lalu. (G-S02)

Spread the love