G-Smart.id – Samarinda – Vaksinasi covid 19 tahap kedua anggota DPRD Kaltim digelar di kantor sekretariat DPRD, Senin (22/03), di ikuti anggota DPRD yang sudah melakukan suntik vaksin Sinovac tahap pertama dua minggu yang lalu di GOR Segiri Samarinda.

Salah satu anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir yang ikut suntik vaksin tahap dua ini mengatakan walau dirinya sudah merampungkan dua tahapan prosedur vaksinasi tetap akan berkomitmen menjaga protokol kesehatan.

“Walaupun sudah dua kali melakukan vaksinasi dan kekebalan tubuh meningkat, prokes tetap harus dijalankan.” ujar Sutomo.

Dirinya berharap pemerintah lebih proaktif mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya vaksinasi.

“Kita semua harus bekerjasama memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya di suntik vaksin jangan sampai masyarakat termakan informasi hoax, karena ini salah satu langkah untuk pencegahan terpaparnya virus covid 19.”Ungkap politisi milineal dari PKB ini.

Disamping itu Sutomo ingin masyarakat umum nantinya diberikan kemudahan dalam melakukan vaksinasi sehingga keinginan kita agar Indonesia terbebas dari covid 19 bisa terwujud. (ADV/G-S02).

Spread the love