G-Smart.id -Samarinda-Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur Kaltim) melakukan vaksinasi dan diikuti oleh sejumlah pejabat negara, salah satu yang mendapatkan kesempatan vaksin ialah Anggota DPRD Kaltim Komisi II Nindya Listiyono.

Setelah melakukan vaksin, Nindya Listiyono mengatakan kegiatan ini untuk meyakinkan dan menepis keraguan agar masyarakat bersedia melakukan vaksin.

“Ini sudah menjadi contoh apalagi secara klinis sudah di uji, saya kira masyarakat tidak perlu khawatir,”ujar Nindya usai melakukan vaksin di Gedung E lantai I DPRD Kaltim Senin (22/3).

Ditanya efek samping yang dirasakan setelah di vaksin dengan santai dikatakannya dirinya tidak merasakan adanya efek samping.

“Tidak ada efek yang terlalu dan biasa saja efeknya sama halnya kita minum obat kalau memang kita alergi terhadap obat tentu ada efek, efek tentu secara klinis bisa dijelaskan,”Ungkapnya.

Dirinya berharap masyarakat segera untuk melakukan vaksinasi apalagi teman-teman dari tenaga kesehatan sudah berjuang luar biasa sehingga masyarakat harus mau untuk disuntik Vaksin.

Vaksinasi ini adalah termin kedua setelah vaksinasi pertama dilaksanakan di GOR Segiri dua pekan lalu, selain itu vaksinasi ini juga diberikan kepada anggota DPRD yang belum melakukan suntikan dosis pertama. (ADV/G-S05).

Spread the love