G-Smart.id – Sangatta – KPU Kutai Timur (Kutim) gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Hotel Victoria Sangatta, Kamis malam (18/02).

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka dipimpin oleh ketua KPU Kutim Ulfa Jamiatul Farida yang dihadiri oleh pasangan calon nomor urut 2 Uce Prasetyo dan pasangan calon nomor urut 3 Drs Ardiansyah Sulaiman, M.Si – Dr H Kasmidi Bulang, ST, MM.

Turut hadir Plh Bupati Kutim Drs Irawansyah, M.Si, Ketua DPRD Joni, S.Sos, Unsur-unsur Forkopimda, Ketua Bawaslu Kutim dan Kepala atau perwakilan SKPD Kutim.

Ketua KPU Ulfa Jamiatul Farida mengesahkan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim Drs Ardiansyah Sulaiman, M.Si – Dr H Kasmidi Bulang, ST, MM sebagaimana tertuang dalam berita acara Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan serentak tahun 2020.

Dalam sambutannya Ketua KPU Ulfa Jamiatul Farida menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Kutim tahun 2020.

“Penyelenggaran ini menjadi sejarah di Kutim dimana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dimasa pandemi dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sampai pada tahapan penetapan pasangan calon terpilih pada hari ini,” ujar Ulfa

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Hotel Victoria Sangatta.

Seusai acara Bupati terpilih Drs Ardiansyah Sulaiman, M.Si menyampaikan dengan keputusan KPU yang sudah memplenokan hari ini bermakna kita semua kembali menata Kutai Timur bersama-sama.

“Mari kita membangun Kutai Timur bersama-sama dan terima kasih kepada semua pihak termasuk media yang terus memberikan pembelajaran ke masyarakat terkait hasil Pemilukada ini.” Ucap Ardiansyah.

Sementara itu Wakil Bupati Terpilih Dr H Kasmidi Bulang, ST, MM mengatakan bahwa penetapan KPU adalah final dari proses Pilkada yang panjang, mari hargai, hormati dan berikan kesempatan kepada ASKB untuk menata kembali Kutai Timur agar lebih baik lagi.

“Kami mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan membangun Kutim untuk Kita semua” ujar Kasmidi. (G-S02).

Spread the love