Samarinda, G-Smart.id – Usai memberikan materi pada Workshop Akuntansi Pelaporan Keuangan Daerah yang di laksanakan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutai Timur (Kutim), Charis selaku narasumber dari perwakilan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bontang mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatan kualitas pengelolaan keuangan pada Pemerintah daerah.

“Saya berharap kepada para bendahara tiap OPD di lingkup Kutim mampu mengimplementasikan hasil rakor ini ditempat kerjanya, sehingga kedepan laporan terkait Keuangan bisa lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu Adiluddin Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang menjadi peserta mengaku sangat terbantu dengan adanya Workshop ini, selain lebih memahami terkait bagaimana pelaporan keuangan yang benar, tentunya bisa meningkatkan kualitas terkait pengelolaan keuangan tiap OPD.

Adiluddin Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kutim

“Dengan adanya workshop ini hal yang bertentangan dengan regulasi bisa diantisipasi sedini mungkin,” ujarnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di Ballroom Hotel Senyiur Samarinda, Kamis (12/11/2021) dan peserta berasal dari Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kutim. (G-S08)

Baca juga : Teddy : Laporan Keuangan Yang Tepat Waktu, Akurat dan Akuntabel Dibutuhkan Sinergitas

Buka Workshop Akutansi Pelaporan Keuangan Daerah, Bupati Minta Tingkatkan Kualitas Pelaporan.