G-Smart.id – Sangatta – Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Pattirosompe Kabupaten Kutai Timur menyembelih hewan qurban dihari kedua lebaran Idul Adha, rabu (21/07/2021) atau 11 Zulhijjah 1442 H  21 Juli 2021 sebanyak 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing di Ilham Maulana Toko Tiga Putra.

Ketua KKW Pattirosompe Kutim H Sukiman menyebutkan 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing tersebut dilakukan dengan cara membentuk kelompok Shohibul Qurban yang isinya 7 orang tiap kelompok.

“Alhamdulillah 3 kelompok terbentuk ditambah 1 orang berqurban 1 ekor sapi dan 1 orang untuk 1 ekor kambing,” ujar H Sukiman.

Panitia Qurban KKW-PS Kutim saat pelaksanaan ibadah qurban, rabu (21/07/2021)

Panitia Qurban KKW-PS Kutim saat pelaksanaan ibadah qurban, rabu (21/07/2021)

Dirinya mengucapkan terima kasih untuk seluruh Shohibul Qurban yang sudah mempercayakan hewan qurbanya kepada  pengurus KKW-PS Kutim, ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Panitia Qurban yang sudah membantu proses pemotongan serta menyalurkan dagingnya kepada seluruh mustahiq.

“Alhamdulillah seluruh daging langsung dibagikan ke para Mustahiq yang sudah di data oleh panitia,” ungkap H Sukiman.

Ketua KKW-PS Kutim berharap agar kegiatan berkurban bisa ditingkatkan pada tahun depan karena ini merupakan berkah untuk semua.

“Harapannya semoga tahun depan Shohibul Qurban KKW-PS Kutim semakin bertambah dan para Shohibul Qurban diberi kesehatan serta kemudahan Rezeki, Amiiinnn,” tutupnya. (G-S01)

Spread the love