G-Smart.id- Samarinda – Gerakan pemuda Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur (GERBANG TANI) yang diwakili ketuanya Sudarmawan, SH mengucapkan selamat atas terpilihnya Syafruddin, S.Pd Sebagai Ketua DPW PKB Kaltim Periode 2021 – 2026 dan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Penguru DPW PKB Kaltim.

Dia berharap dengan dilantiknya pengurus DPW PKB agar merangkul semua golongan dan bekerja secara totalitas melakukan kaderisasi di semua tingkatan baik itu tingkat wilayah, kabupaten kota, kecamatan hingga di tingkat desa maupun RT.

Lebih jauh Sudarmawan yang di temui Senin, (18/01) di Samarinda, mengatakan sering mendengarkan pidato politik Syafruddin yang sangat luar biasa dimana selalu memberikan semangat, motivasi kepada seluruh kader PKB Kaltim dan diakhir pidotanya beliau selalu mengucapkan Slogan PKB, Bangkit PKB, solid PKB, dan menang PKB.

“Saya berhara Badan otonom Gerbang Tani segera terbentuk diseluruh kabupaten kota di Kaltim dengan dorongan dan suport dari Pengurus DPW PKB Kaltim yang baru dilantik” ujarnya

Selain itu Bang Iwan sapaan akrabnya berharap PKB Kaltim kedepan mengirimkan salah satu kader terbaik duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada pemilu 2024 nanti yaitu bang Udin (Syafruddin) sendiri.

Ditemui secara terpisah H.Jahidin Anggota DPRD Provinsi Kaltim mengatakan selamat kepada Sahabat Syafruddin telah terpilih kembali memimpin PKB Kaltim.

“Saya akan tetap konsisten melaksanakan program yang telah diputuskan dalam Muswil PKB” ujar Jahidin yang juga sebagai ketua Sepak Takraw Provinsi Kaltim. (ADV/GS-05).

Spread the love