Sangatta, G-Smart.id – Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang dalam acara malam ramah tamah pemuda di ruang Meranti, Kantor Bupati. Selasa (9/11/2021) menyampaikan sebagai pemuda harus bangga. Kebanggan menjadi pemuda Kabupaten Kutim harus terus dipertahankan jangan sampai luntur.

“Kita jangan hiruk pikuk dengan isu apapun. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutim kami memberikan ruang, kami memberikan tempat bagi pemuda untuk berkreasi, demi kemajuan Kutim,” ucapnya.

Dirinya menegaskan, Pemerintah tidak pilih kasih. Pemerintah memberikan ruang dan tempat yang sama bagi organisasi apapun, sepanjang bukan organisasi terlarang.

“Jadi tolong dipahami, hadirnya saya hari ini jelas mewakili Pemerintah daerah. Dalam kegiatan-kegiatan organisasi apapun kami berusaha untuk hadir sebagai pembina organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Kutim,” jelas Kasmidi.

Oleh sebab itu, sambung Kasmidi, silahkan semua tunjukkan bahwa kalian orang-orang muda yang penuh dengan kreativitas, karya, idealisme dan motivasi.

“Alhamdulillah saya pantau kurang lebih selama lima bulan setelah Musda (Musyawarah Daerah) sebelum dilantik pun DPD KNPI Kutim ini sudah melakukan suatu kegiatan yang sangat positif ini menandakan kita bekerja untuk Kutim,” imbuhnya.

Lebih jauh ia mempersilahkan Pemuda Kutim untuk berkreativitas dan berkarya. Kedepan jangan lagi ada perbedaan, tetapi bersama-sama membangun Kutim. (G-S04)