Bengalon, G-Smart.id – Beberapa ruas Jalan Bengalon- Sangkulirang, tepatnya di desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon masih terendam Banjir, terkait hal tersebut Dinas Perhubungan Dishub) Kutai Timur (Kutim) menurunkan sembilan anggotanya untuk membantu mengatur lalulintas kendaraan yang melewati jalan tersebut pada Kamis,(9/12/2021).

Kepala Dinas Perhubungan melalui Kasi LLAJ Awang Adi Juni Astara saat dihubungi awak media via telepon mengatakan, pihaknya bersama beberapa anggota Kapolsek serta Koramil Kecamatan Bengalon membantu pengendara kendaraan melewati titik banjir dari arah Sangatta ke Sangkulirang serta arah sebaliknya.

“Ada tiga lokasi yang kami tempatkan anggota untuk berjaga di sepanjang jalan poros ini, kami juga dibantu warga sekitar untuk mengatur,” kata awang.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pihaknya juga memasang pita kuning di beberapa titik ruas jalan sebagai peringatan bagi kendaraan yang akan melintas untuk lebih berhati-hati.

“Kami menghimbau agar para pengendara yang akan melintas untuk lebih berhati-hati, karena ada beberapa titik jalan yang rusak dan masih terendam banjir,” tutupnya. (G-S08)

Spread the love