Kaliorang, G-Smart.id – Selepas Kujungan ke Desa Tepaian Langsat Bupati Ardiansyah Sulaiman melanjutkan lawatan ke Kecamatan Kaliorang untuk meresmikan Mushola Abdul Muthalib di Jalan Libun, Desa Bangun Jaya Kaliorang. Sabtu, (06/11/2021)

Mushola merupakan hibah dari Keluarga almarhum H Abdul Muthalib kepada masyarakat Desa Bangun Jaya. Proses hibah ditandai dengan pemotongan pita sekaligus dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan dihadiri unsur Muspika Kecamatan Kaliorang, perwakilan PT Indexim serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ardiansyah berharap dengan pembangunan Mushola yang cukup representatif ini, bisa menambah keberkahan bagi warga Desa Bangun Jaya.

“Saya ucapakan terima kasih kepada keluarga H. Abdul Muthalib yang tidak lain adalah ayah dari Camat Kaliorang bapak Bainahum, semoga amal kebaikan beliau diterima oleh Allah Subhanahu Wataala,” harapnya.

Dirinya meyakini membangun masjid adalah sebuah amal yang sangat baik dan tentunya bernilai pahala besar di sisi Allah. Ketika masjid dibangung, maka akan banyak sekali warga masyarakat memanfaatkan untuk beribadah.

“Itulah kenapa membangun masjid ini bisa dikategorikan sebagai salah satu contoh sedekah jariyah,” kata Ardiansyah.

Sementara, Camat Kaliorang Bainahum berharap dengan di bangunya Mushola ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan warga sekitar Desa Bangun Jaya

“Semoga Mushola ini bisa jadi amal jariyah beliau (alm.H.Abdul Muthalib) serta diterima di alam Barzah” harapnya

Sedangkan Supanjen Kepala Desa Bangun Jaya mengatakan Mushola yang baru saja selesai di bangun ini merupakan impian sejak lama masyarakat khusunya warga di jalan Libun.

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa beribadah di Mushola yang sangat indah, mengingat Mushola kami yang ada sudah tidak layak lagi karena usia, kami ucapakan terima kasih kepada keluarga besar ( alm) H. Abd Mutalib,” ucapnya. (G-S08)