G-Smart.id – Sangatta – Dalam rangka bulan bakti ke 20 Partai Demokrat, Anggota DPR RI Dapil Kaltim DR H Irwan SIP MP menggelar vaksinasi gratis di Kutai Timur (Kutim), selasa (14/09/3021) di Gedung BPU Kecamatan Sangatta Utara.

Disampaikan oleh Fandi Widiarto Wakil Ketua Kordinator Tim IR-1 Kutim bahwa vaksin yang disiapkan untuk masyarakat Kutim sebanyak 1.000 dosis untuk 500 orang dengan mekanisme yang mendapatkan vaksin pertama otomatis akan mendapatkan vaksin kedua.

“Pada prinsipnya ini kontribusi Partai Demokrat untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat herd immunity,” ungkap Fandi

“Vaksinasi hari ini merupakan bentuk dukungan Partai Demokrat untuk mempercepat herd immunity di Kutim,” tambahnya

Ketua dan Wakil Kordinator Tim IR-1 Kutim Fandi Widiarto dan Kahiruddin

Fandi mengapreasiasi antusias masyarakat Kutim yang luar biasa dengan kegiatan vaksinasi ini, namun karena keterbatasan kuota saat ini hanya bisa untuk 500 orang saja.

Disampaikan pula di Kaltim yang mendapatkan vaksinasi dari Irwan Pecho sebanyak 2.000 dosis, untuk Kutim 1.000 dosis dan Samarinda 1.000 dosis dengan dua kali termin penyuntikan

Ditambahkan Fandi dalam pelaksanaannya vaksinasi ini di fasilitasi oleh Pemkab Kutim dengan menyiapkan tenaga kesehatan dan tempat pelaksanaannya di BPU Kecamatan Sangatta Utara.

“Terima Kasih kepada Pemkab Kutim, dalam hal ini Dinas Kesehatan yang telah membantu program vaksinasi di Bulan Bakti ke 20 Partai Demokrat,” ujarnya. (G-S02)

Spread the love