Memasuki tahapan pemilu serentak 9 desember 2020 mendatang, KPU Kutai timur beserta jajarannya melakukan tahapan demi tahapan menuju pesta demokrasi di kutai timur.

Kamis 16 Juli 2020 bertempat di gedung kecamatan sangatta Utara telah dilaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual di tingkat kecamatan Sangatta Utara, peroleh dukungan ini berdasarkan verifikasi yang dilaksanakan selama 14 hari serentak dilaksanakan di 18 kecamatan di Kutai timur.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan pembacaan perolehan hasil verifikasi faktual dukungan terhadap Paslon Independen H. Sayyid abdal al’hasani dan Ir. Rusmiyati.

Hasil perolehan dukungan dari kelurahan teluk lingga 246 desa Sangatta Utara 3.572 desa singa gembara 330 desa Swarga bara 515 total hasil verifikasi faktual yang ditemukan 4.663 orang pendukung se kecamatan sangatta Utara.

Hasil pleno ini diterima oleh LO Paslon dan panwas kecamatan lalu ditanda tangani ke lima PPK kecamatan Sangatta Utara dan hasil pleno disampaikan kepada ketua pemenang Paslon independen, camat Sangatta Utara, panwascam sangatta Utara dan KPU Kutai timur.

Ada pun tamu undangan yang hadir pada rapat pleno tersebut perwakilan dari camat sangatta Utara, Kapolsek Sangatta Utara, Danramil Sangatta Utara, panwas kecamatan Sangatta Utara, LO paslon independen, ketua PPK dan anggota beserta PPS se kecamatan Sangatta Utara. (G-S01)

Loading