SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang menutup Kejuaraan Bulutangkis Dispora 2024 Cup antar perangkat daerah se-Kutim, senin (6/7/2024) malam di GOR Kudungga Sangatta Utara.

Saat menutup kegiatan ini, Wabup Kasmidi Bulang mengatakan dengan seringnya dilaksanakan kegiatan olahraga, diharapkan Kutim bisa memiliki banyak stok atlet, baik untuk event di tingkat Perangkat Daerah maupun di tingkat daerah seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali memulai rangkaian kegiatan olahraga. Semua cabang olahraga yang ada kita support dengan anggaran,” ucapnya.

Dirinya menyebut, dalam satu bulan terakhir ini hampir tidak ada jeda dalam pelaksanaan kegiatan olahraga. Tentunya dengan banyaknya kegiatan turnamen, ini akan menambah skill dan kemampuan atlit-atlit Kutim.

“Mohon doanya agar olahraga di Kutai Timur semakin berkembang,” pintanya.

Tak lupa Wabup Kasmidi menyampaikan terima kasih kepada Dispora atas pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan baik karena semua sudah berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan.

“Terima kasih Pak Kadispora atas pelaksanaan kegiatan ini. Semua sudah berjalan sesuai program. Kita tinggal menunggu hasil dari setiap turnamen, dan semoga melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kutim di masa depan,” pungkasnya.

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Dispora Cup 2024.
Ganda Putera :
Juara I Rizky/Julbahriansyah (PDAM)
Juara II Fahrul/Reza Wahyu R (Polres Kutim)
Juara III bersama Budiansyah/Redi (Dispora) dan Ika Bakti/Hendra (Disdikbud)

Ganda Puteri :
Juara I Sherly/Sitti (Dispora)
Juara II Nisa/Wahyuningsih (PDAM)
Juara III Bersama Lyra Agustina/Devi Reggina P (Bapenda) dan Fitriani/Wahyuningsih (Disdikbud)

Ganda Veteran Putera :
Juara I Dian/Irwan (KPHP)
Juara II Agus/Karim (PDAM)
Juara III bersama Syamsul/Norhadi (PDAM) dan Ilyas/Ferli (Polred Kutim)

Beregu Putera :
Juara I PDAM A
Juara II Dispora
Juara III bersama Disdikbud dan Polres Kutim.

(G-S02)

Loading