G-Smart.id-Samarinda- Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melakukan vaksinasi Massal yang di inisiasi oleh Dianas Kesehatan Kaltim dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Samarinda (Pemkot) dan diikuti oleh sejumlah pejabat negara, salah satu yang mendapatkan kesempatan vaksin ialah Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir.

Setelah melakukan vaksin, Sutomo mengatakan kegiatan ini di satu sisi menjalankan perintah dari negara juga menepis keraguan dari masyarakat agar tidak ragu melakukan vaksin.

“Ini membuktikan untuk menghilangkan keraguan, jadi ini sebagai contoh agar tidak meragukan vaksin lagi. Percayakan pada negara tidak ada satupun negara yang ingin mencelakakan warganya,” ujar Sutomo usai melakukan vaksin di GOR Segiri Senin (8/3).

Terkait dengan efek setelah divaksin, polilitisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mengatakan bahwa tidak ada efek dan biasa saja.

“Biasa saja tidak ada efek apa-apa,” ujarnya.

Untuk diketahui vaksin Massal di inisiasi oleh Dinkes Kaltim dan dilaksanakan oleh Pemkot Samarinda adapun Peserta Vaksinasi Massal ini Pejabat Negara, Anggota DPRD Samarinda Serta Anggota DPRD Kaltim. (ADV/GS-05).

Spread the love