G-Smart.id – Samarinda – Ketua terpilih Perpani Kaltim Sutomo Jabir mengunjungi para atlet panahan yang sedang berlatih di arena latihan GOR Sempaja, kamis (09/09/2021). Kunjungan tersebut diharapkan bisa memberikan motivasi dan semangat para atlet menghadapi perhelatan olahraga empat tahunan di Papua pada Oktober 2021nanti.

Dikatakan Sutomo pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua kurang 20 hari lagi, oleh sebab itu dirinya berharap kedatangannya dapat memotivasi dan menyemangati para atlet dalam berlatih.

Selain itu dirinya meminta para atlet untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran agar pada saat berlaga nanti dalam kondisi puncak sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

“Semoga para atlet, pelatih, ofisial teknik dan manager tetap fit dan sehat,” harapnya.

Kepada para atlet panahan yang sedang berlatih dirinya meminta untuk terus berlatih secara maksimal dengan penuh semangat dalam meningkatkan tekhnik, akurasi dan ketajaman dalam membidik agar target menyumbang medali emas dan membawa harum nama Kaltim khususnya di cabor panahan bisa tercapai.

Untuk diketahui atlet panahan Kaltim yang akan berlaga di PON dengan kekuatan 10 orang, 3 putra, 3 putri, 2 pelatih, serta 1 official tehnik dan manager dengan mengikuti tiga divisi, yaitu divisi compound, standar bow dan recurve. (G-S02).

Spread the love