G-Smart.ID – Lanjutan dari kegiatan Reses di salah satu Dapilnya di Kutai timur, Jumat (24/7/2020), Ir. Sutomo Jabir, ST.MT Anggota DPRD provinsi komisi II menyambangi Desa Karya Bakti Kecamatan Muara Wahau, agenda tatap muka dengan warga untuk mengetahui apa saja yang menjadi permasalahan dan bidang apa saja yang akan di akomodir.

Mengingat situasi masih dalam tahap pencegahan penyebaran virus covid19, pelaksanaan reses ini tetap menerapkan standar protokoler covid-19 yang telah ditetapkan.

Reses kali ini dihadiri sejumlah Tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Desa Karya Bakti Kecamatan Muara Wahau dan warga yang hadir sangat antusias dalam menyampaikan keluh kesah yang mereka alami selama ini.

Irmawan selaku tokoh Pemuda di Desa Karya Bakti dalam kesempatan ini dengan sangat antusias  menyampaikan apa yang diharapkan oleh warga. “Bantu kami dengan pupuk buah sawit karena selama ini belum tersentuh subsidi dari pemerintah, sementara panen sawit tidak memadai dan harga jual terlalu rendah” terangnya penuh semangat.

“Bantu renovasi Masjid Baitul Rahman kami, karena ini sangat Kami harapkan” ujar Muin Hayat selaku Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Sutomo Jabir turun ke Muara Wahau untuk menyerap langsung aspirasi Masyarakat

Sutomo Jabir mengatakan apa yang disampaikan masyarakat ini sangat berguna karena bisa menampung aspirasi masyarakat secara langsung, karena dengan reses ini dapat menelaah dan  mencermati aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Menanggapi permintaan dari warga Sutomo Jabir  mempertanyakan “Apakah kelompok tani yang telah terbentuk  Berbadan Hukum dan harus diketahui bahwa untuk semua pengajuan wajib melengkapi persyaratannya, apabila itu sudah dipenuhi maka Saya siap membantu” ujarnya mantap.(GS-01)

Spread the love