SANGATTA – Sekertariat Dewan DPRD Kutai Timur (Kutim) mendapat kunjungan kerja rekan sejawat dari DPRD Kota Bontang yang di pimpin oleh Sekretaris Dewan, Lukman yang langsung di sambut oleh Sekertaris Dewan yang baru saja definitif, Yuliansyah diruang kerjanya, pada Kamis (23/6/2022).

Ditemui usai kegiatan, Sekwan DPRD Kota Bontang, Lukman yang hadir di dampingi beberapa stafnya mengatakan, kunjungan ini selain silaturahmi, juga bertujuan untuk membangun keakraban serta sinergitas pelaksana tugas sesama penyelenggara administrasi kesekertariatan DPRD tersebut.

“Yah, ini pertemuan biasa aja antar Sekwan, sekaligus memberikan selamat, beliau kan baru saja di lantik, “ ujarnya singkat.

Disinggung apa saja yang menjadi topik pembahasan, dirinya mengungkapkan banyak bertukar pikiran (sharing) terkait tupoksi di masing-masing di Sekertariatan Dewan, yang di selingi dengan obrolan ringan namun tetap hangat.

Hal senada juga di ungkapkan, Sekwan DPRD Kutim, Yuliansyah, pertemuan ini merupakan kegiatan yang di laksanakan sebagai bagian dari meningkatkan sinergitas dan sebagai ajang diskusi yang di harapkan mampu memberikan manfaat bagi kedua belah pihak yang telah berbagi pengalaman sehingga dapat meningkatkan kinerja masing-masing. (G-S08)