RANTAU PULUNG – pekerjaan semenisasi di Jalan Tengkawang Blok I RT 07, Desa Masalap Raya  Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur di tinjau secara langsung oleh Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Joni, pada jumat (04/11/2022).

Kedatangan Joni ke lokasi kerja semenisasi tersebut ingin memantau secara langsung dan memastikan pekerjaan sudah  sesuai spesifikasi teknis, baik dari sisi Panjang, lebar maupun ketebalannya..

“Semenisasi sepanjang 73 meter dengan lebar 4,5 meter ini merupakan usulan dari warga dan masyarakat setempat,” ucapnya.

Joni berharap, semenisasi di jalan Tengkawang tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang melintas untuk melakukan aktivitas dengan lebih mudah dan lancar.

“Sebagai wakil rakyat tentu apapun permintaan dan usulan konstituen harus diakomodir, namun perlu ada tinjauan lapangan agar mengetahui mana yang menjadi kebutuhan dan prioritas untuk dibangun, terutama jalan dan drainase,”Ungkap Joni

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga mengatakan para RT harus giat memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menyampaikan informasi kepada pemerintah, baik melalui Musrenbang atau pun pada saat reses.

“Dari situlah kita jadi tahu dimana jalan-jalan yang belum dikerjakan, karena tanpa laporan dari warga kita kadang tidak terpantau semua,” pesannya.(*/G-S02)