SAMARINDA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Demokrat Kalimantan Timur Irwan kembali melakukan kegiatan silaturahmi 360 derajat.

Kali ini pria yang juga legislator Senayan itu bertemu dengan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan juga Wakil Gubernur Hadi Mulyadi di komplek Kantor Gubernur di Samarinda.

“Saya melaporkan bahwa sudah ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, disamping mohon doa dan restu, saya juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat Kaltim siap bersinergi dengan pak Gubernur dan pak Wagub membangun Kaltim,” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya.

Dalam pertemuan tampak dalam suasana ringan diselingi dengan diskusi serius ihwal pembangunan infrastruktur di Benua Etam ini.

Diskusi semua terkait tugas Irwan sebagai wakil rakyat dapil Kaltim. Dan kesempatan itu Irwan melaporkan terus memberikan dukungan dalam pembangunan provinsi Kaltim.

“Pun juga melaporkan bahwa pembangunan infrastruktur jalan nasional insya Allah akhir tahun 2023 akan diatas 90% kelaikan jalannya. Mulai tahun 2021 sampai 2023 semua telah masuk dalam anggaran MYC,” cetus pria dengan sapaan akrab Irwan Fecho.

Di akhir diskusi dengan pemimpin Provinsi Kaltim ini, Irwan kembali menegaskan untuk segera membantu Pemerintah Daerah mewujudkan Fly Over Rapak Balikpapan, yang menjadi tempat tragedi kecelakaan kemarin lalu.

“Saya siap mengawal partisipasi kementerian PUPR di Komisi V DPR RI untuk sharing dana pembiayaan fly over Rapak Balikpapan,” demikian kata Irwan. (*)

Spread the love