BERAU – Pundi-pundi medali kembali ditorehkan kontingen asal Kutim, terbaru, Cabang Olahraga (Cabor) Cricket putra kategori S6 Sixes menyumbangkan emas dalam ajang Porprov ke VII dengan mengalahkan tim kuat Samarinda secara dramatis dengan skor tipis 58-56.

Suka cita para pemain, pelatih serta official langsung diluapkan ketika wasit meniup peluit akhir pertandingan yang digelar di lapangan bola Batiwakal Jalan Dr Murjani Tanjung Redeb, Selasa (29/11/2022) Siang.

Di hubungi melalui sambungan telepon, Pelatih Criket Arif Munandar mengaku sangat bersyukur, karena hasil kerja keras dan perjuangan para atletnya selama ini berbuah manis.

“Alhamdulilah mas, satu emas kita mampu raih, terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kutim kepada kami,” ucapnya haru.

Raihan medali kali ini, sambung Arif biasa ia di sapa, menjadi salah satu capaian yang mampu dipenuhi dari dua target yang ingin diraih oleh cabor Criket dalam ajang empat tahunan kali ini.

“Kita masih main di dua match lagi besok (30/11/2022) di kelas Twenty dan Super Eighth Putra, kita masih menunggu lawan tanding yang akan di undi nanti malam, dan kita optimis mampu kembali meraih medali emas,” pungkasnya.