G-Smart.id – SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman secara langsung melantik 4 (empat) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kutim. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim (23/06/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati DR H Kasmidi Bulang, ST.MM, Sekretaris Daerah DR. Drs. H. Irawansyah, M.Si, Forkopimda dan pejabat esselon II.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Failu, Sos sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ir Teguh Budi Santoso, MT sebagai Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PMTSP), Dr H Nurullah, M.Pd sebagai Kadis Pariwisata dan dr Setiadi Halim sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB)

Usai dilakukan proses pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat kepada 4 (empat) Kadis tersebut. Dirinya meminta agar mereka bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) di Instansi masing-masing.

“Saudara-saudara harus menunjukan kinerja yang baik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, ” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah berharap kepada 4 (empat) Kepala Dinas yang dilantik hari ini dapat menjalankan peran barunya untuk berkontribusi maksimal dalam pembangunan di Kutim, khususnya OPD masing-masing.

“Tantangan Pemerintah kedepannya tidak mudah, akan semakin berat jadi mohon dukungan dan kerjasama yang baik demi mewujudkan untuk menata Kutai Timur sejahtera untuk semua,” harap Bupati Kutim ini.

4 Kepala Dinas yang dilantik, rabu (23/06/2021) di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim

Ditambahkannya Kutim masih memerlukan pembenahan diberbagai bidang, oleh karena itu dirinya berharap pejabat yang baru dilantik ini untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, pembenahan serta membuat perencanaan yang strategis.

“Berikan pelayanan publik yang baik, karena sejatinya tugas-tugas perangkat daerah adalah menjadi pelayan masyarakat,”kata ia

Terakhir Ardiansyah meminta agar bekerja secara professional dan penuh tanggungjawab, hindari sikap yang tercela yang menyimpang dari kejujuran dan undang-undang yang berlaku.

“Jaga selalu martabat diri, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” tutupnya.

Spread the love