SANGATTA – G-SMART.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1443H, mengusung tema “Sucikan Hati Kuatkan Silahturahmi”.

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kutim Siti Robiah, didampingi Wakil TP PKK Satriani, Ketua Organisasi Wanita (GOW) Se Kutim, Pria dan, Persit, Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, Bayangkari, Darmayuti, Adiyaksa serta organisasi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Ketua DWP Kutim Eka Yuriansyah mengatakan, acara itu dimaksud untuk menjalin silaturahmi. Oleh karena itu, lanjut Eka, jadikan acara halal bihalal sebagai momentum mempererat tali silaturahmi agar semua mendapat ridho dari Allah SWT dan juga mendapat keutamaan.

“Dalam pergaulan hidup sehari-hari sudah barang tentu kita tidak lepas dari khilaf dan salah. Untuk itu, dalam kesempatan berbahagia ini, kami mengajak kita semua untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keiklasankeiklasan, atas ridho Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita semuasemua, baik yang sengaja maupun tidak sengaja,” ucpanya.

Untuk diketahui, acara tersebut diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Guru Aspiani. (G-S04)