G-Smart.id – Samarinda – Ketua Komisi l DPRD Kaltim, H.Jahidin menggelar reses masa sidang 1 tahun 2021 di Kelurahan Sungai Pinang Dalam Jl. Elang RT 106, dan 107 Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda.

Serap aspirasi masyarakat oleh legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jahidin, nampak masyarakat sangat antusias mengikuti reses tersebut terlihat sekitar 70 warga yang hadir.

“Ini merupakan kunjungan yang ke tiga kali Saya di kelurahan Sungai Pinang Dalam. Banyak hal yang ingin saya dengar langsung apa yang menjadi usulan dari masyarakat,” Ujar Jahidin. Sabtu ( 20/2 )

Salah satu warga Sungai pinang dalam, Wati menyampaikan usulan Pengecoran jalan Gg Ar Rahman dan perbaikan drainase

Sedangkan Saprin juga warga Sungai Pinang dalam mengusulkan pemagaran Mesjid Di Jl. Elang, Penerangan Gang samping Mesjid serta Pembangunan rumah bagi kaum Dhuafa.

Setelah mendengar apa yang telah disampaikan Jahidin ingin semuanya bersinergi agar bisa ditindaklanjuti apa yang menjadi keinginan warga.

Jahidin bersama masyarakat Kelurahan Sungai Pinang saat melakukan reses

“Perlu bersinergi bersama biar sama-sama mengawal agar masuk di RKPD dan mudah-mudahan Pemprov dan DPRD dapat menyiapkan anggarannya,” ujarnya

Kembali ia mengingatkan agar pemerintah kelurahan, kecamatan dan Pemkot Samarinda untuk rajin berkomunikasi dengan DPRD Provinsi Kaltim Dan DPRD Kota Samarinda. (ADV/G-S05.)

Spread the love