Sangatta, G-Smart.id – Usai di lantik, Selasa (9/11/2021) sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga oleh Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, dr Yuwana mengatakan akan segera memperbaiki sistem kualitas pelayanan kepada masyarakat dan langsung bekerja berdasarkan visi – misi Bupati dan Wakil bupati yang sesuai dengan tupoksi di RSUD

Dirinya mengatakan terkait permasalahan yang ada di RSUD Kudungga akan segera melakukan rapat internal dengan jajaran Rumah Sakit.

“Kami akan merangkul seluruh elemen RSUD, mulai staf, dokter spesialis sampai Cleaning Service, untuk bersama-sama mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat” kata ia.

Ditambahkannya, pelayanan kepada pasien serta pembenahan fasilitas kesehatan juga menjadi prioritas utama dalam perbaikan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat,

“Yang tak kalah penting mewujudkan suasana tempat kerja yang nyaman bagi seluruh pegawai dan pasien rumah sakit,” pungkasnya.

Perlu diketahui dr Yuwana dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Kutai Timur Nomor: 821.2/625/BKPP-MUT/XI/2021 Tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Selasa (9/11/202) di Ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim. (G-S08)