Sangatta – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2022. Kegiatan tersebut dibuka Plh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Suroto di Hotel Royal Victoria Sangatta, Sabtu (26/2/2022).

Muscab kali ini mengangkat tema Memasuki Era Digital Tahun 2022 “Mari Tingkatkan Sertifikasi Badan Usaha Melalui Sistem OSS RBA dan LSBU Gamana Krida Bhakti”.

Muscab V BPC Gapensi Kutim turut dihadiri Wakil Ketua Umum (Waketum) Gapensi Kaltim Syahrani, Ketua KADIN Kutim H Ahlang Edi, Ketua Gapensi Kutim H Santoso beserta jajaran pengurus dan anggotanya.

Plh Sekkab Kutim Suroto menyampaikan dalam sambutannya bahwa musyawarah ini adalah momentum untuk mempererat hubungan sesama anggota Pengurus Cabang V BPC GAPENSI, yaitu ajang silaturahmi bagi seluruh anggota, sehingga ikatan persaudaraan anggota semakin kuat.

“Ikatan persaudaraan yang kuat dari sebuah organisasi akan menjadikan organisasi yang solid dan mampu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi,” ujar Suroto.

Dirinya meminta BPC Gapensi harus terus mengikuti perkembangan teknologi, agar dapat bersaing dengan jasa-jasa konstruksi lainnya dengan menyusun program-program sebagai upaya meningkatkan usaha yang sehat dan dinamis serta kompetitif dengan menjunjung tinggi profesionalisme.

” Mudah-mudahan ke depan pengurus Gapensi mampu berkompetisi dan bersaing dengan pengusaha manapun. Kita menginginkan pengusaha lokal yang profesional dan maju sehingga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Kutim,” harapnya.

Terakhir dirinya berpesan melalui musyawarah ini semoga kedepannya BPC Gapensi Kutim semakin sukses dan dapat bersaing secara profesional sesuai dengan tujuan dibentuknya BPC Gapensi.

Sementara itu Waketum Gapensi Kaltim Syahrani mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah diperoleh kepada pengurus Gapensi Kutim yang telah berakhir masa baktinya ini.

“Saya berharap Muscab yang dilaksanakan ini dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat, terutama bagi seluruh anggota Gapensi Kutim,” ujarnya. (G-S02)

Spread the love