Sangatta – G-Smart.id – Bisnis Ayam Goreng seolah tidak pernah mati, hampir semua kalangan menyukai ayam goreng berbalut tepung atau biasa dikenal Fried Chicken, peluang ini yang sedang dijalani Baso Arwan pemilik Bintang Fried Chicken (BFC) di jalan APT Pranoto No 11 Sangatta Utara yang berusaha meramaikan industri usaha kuliner di Kutai Timur (Kutim) dengan membuka rumah makan yang bernuansa mini resto dengan berbagai macam Variant rasa dari olahan ayam yang berkualitas.

Keistimewaan ayam goreng BPC ini digoreng dengan balutan tepung namun dagingnya sangat lembut dan bumbunya lebih meresap. Ayam goreng BPC tersedia berbagai varian, yaitu Original Crispy, Fire Chicken, Geprek, Chicken Teriyaki, Chicken Blackapper, Extra Hot dan Barbeque Hot.

Baso Arwan menuturkan dirinya mendirikan usaha rumah makan ini karena melihat ramainya dan larisnya pengunjunh BFC di Kota Samarinda dan harga menunya cukup terjangkau, hal inilah yang membuat dirinya tertarik untuk menghadirkan BFC di Kota Sangatta.

”Tentunya tidak ada perbedaan dari seluruh cabang yang ada di kota Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, dari segi tampilan, rasa dan kwalitas tak ada perbedaan, BFC Bintangnya Ayam,” ujar Baso Arwan didampingi istrinya Andi Muliana.

Baso Arwan, Owner Bintang Fried Chicken (BFC) Sangatta.

Dirinya melihat saat berada di Samarinda banyak pecinta BFC berasal dari Kutim, sehingga dengan hadirnya BFC di Sangatta akan lebih memudahkan para pecinta kuliner BFC untuk dapat menikmati BFC tanpa jauh-jauh ke Samarinda.

“Tidak perlu ke Samarinda, Balikpapan ataupun Kukar, kini Bintang Fried Chicken sudah hadir di Sangatta, silakan berkunjung ke tempat kami, rasa tetap sama lezatnya, untuk harga sangat terjangkau, apalagi ada pilihan ayamnya, mau regular atau yang jumbo,” ajak Baso kepada warga Sangatta, jumat (18/3/2022) di Mini Resto BPC.

Owner BFC Sangatta ini berharap BFC Sangatta akan menjadi salah satu rumah makan favorit warga Sangatta dan dirinya siap membuka peluang usaha yang sama di daerah lainnya yang ada di Kutai Timur dan tentunya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi putra putri Kutai Timur. (G-S01/*)

Spread the love