G-Smart.id – Samarinda – Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke XX yang mengusung tema “Organisasi Maju Untuk Peradaban Baru” dilaksanakan di Balikpapan dari tanggal 17 – 20 maret 2021.

Atas Kongres ini Anggota DPRD Kaltim dari Partai Gerinda sekaligus ketua PD Tidar Kaltim H. Akhmed Reza Fachlevi, S.Sos mengucapkan selamat dan sukses atas penyelelenggaraan kongres XX PMII.

Dilansir dari akun IG rezafachlevi.ofc disampaikan pergantian kepengurusan dalam organisasi merupakan tonggak estafet kepemimpinan yang harus dijalankan dengan penuh semangat.

“Sebagai ketua Tidar Kaltim, Saya menyampaikan selamat berkongres kepada kader-kader terbaik PMII” ujarnya.

Lebih jauh Reza menyampaikan, mari jadikan momentum Kongres ini sebagai landasan untuk semakin meneguhkan sikap dan cita-cita PMII sebagai organisasi yang membentuk pribadi muslim Indonesia bertaqwa, berakhlak, berbudi luhur, berilmu dan selalu memiliki komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

“PMII sudah sepatutnya menjadi bagian sebagai pemuda harapan bangsa Indonesia yang cerdas, mandiri dan bisa memeberikan solusi serta mengerti sopan santun.” ujarnya. (G-S02).

Spread the love