Sangatta – G-Smart.id – Bertempat di Ruang Meranti, Kamis (03/02/2022) Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang melaksanakan Vaksin tahap ketiga atau Booster bersama para pegawai di lingkungan Kantor Bupati.

Ditemui usai vaksinasi, Kasmidi menjelaskan Kegiatan ini (Vaksinasi) merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid19 di Kutim khususnya di lingkungan kantor Bupati.

“Saya menghimbau untuk semua pegawai, baik PNS maupun TK2D untuk segera melakukan Vaksin (Booster),” ajak Kasmidi.

Ditambahkannya, dengan Vaksinasi ini diharapkan mampu menjaga kekebalan tubuh dari ancaman bahaya virus Covid-19, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Dirinya mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, baik dosis pertama maupun kedua agar segera datang ke Puskesmas atau pusat kesehatan terdekat.

“Vaksin ini merupakan bagian dari ikhtiar kita,” ucapnya.

Selain melakukan Vaksinasi, Kasmidi berharap, masyarakat Kutim tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, terutama kegiatan diluar rumah karena saat ini masih berada di zona merah, dirinya menghimbau agar tetap waspada dan pastikan untuk selalu memakai masker. (G-S08)

Loading