Sangatta – G-Smart.id – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menghadiri pengukuhan Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia(PTMSI) Kutim periode 2021-2025 sekaligus membuka Turnamen Tenis Meja yang digelar di Balai Pertemuan Umum(BPU) Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu (19/2/2022).

Dalam sambutannya Ardiansyah mengatakan, tenis meja merupakan salahsatu cabang olahraga favorit di Kutim yang mulai banyak digemari masyarakat selain sepak bola dan Bulutangkis.

“Ini dibuktikan ada beberapa atlet kita (Kutim) yang mampu meraih prestasi pada ajang Pra PON di Samarinda tahun 2019 kemarin dan mampu meraih Perak, ” ujar Ardiansyah dihadapan Dandim 0909/KTM, Sekertaris PTMSI Kaltim, Camat Sangatta Utara Masdiah serta undangan lainnya.

Kepada pengurus PTMSI Kutim, Ardiansyah berharap, mampu memberikan kontribusi dengan mencetak atlet berprestasi agar mampu bersaing dengan daerah lain dan bisa membawa nama harum daerah, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Selamat bertanding, harapan saya, kejuaraan ini dapat menelurkan Atlet-atlet yang profesional serta berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PTMSI Kutim, dr Rahmat mengatakan turnamen yang berlangsung selama dua hari ini di ikuti sebanyak 26 regu dengan berbagai kategori, mulai dari anak-anak hingga senior, selain sebagai sarana silaturahmi juga untuk menjaring atlet yang ada di Kutim. (G-S08)

Spread the love