G-Smart.id- Samarinda- Memperingati Hari Kartini, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Kaltim, menebar kebaikan dengan membagikan takjil dilaksanakan di Jalan Juanda Kelurahan Air Hitam Samarinda.

Ketua DPW Perempuan Bangsa Nursiana mengatakan, gerakan ini merupakan bagian dari Aksi Melayani Indonesia (AMI) yang dicanangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Gerakan yang bertema “Bhakti Kartini pada Negeri” ini merupakan bentuk dari kehadiran kader-kader perempuan PKB di tengah masyarakat yang membutuhkan, pada masa pandemi sekaligus bulan cuci Ramadhan yang menjadi bulan yang baik untuk berbagi rezeki, dan mengulurkan tangan,” Ujar ana Saat ditemui awak media rabu (21/04).

Nursiana yang juga Staf Fraksi PKB itu, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan secara serentak oleh Perempuan Bangsa dari sabang sampai merauke.

“Aksi bagi – bagi sejuta takjil ini dilakukan oleh Pengurus PB mulai dari tingkat Pusat hingga daerah.Gerakan bagi takjil ini dilakukan disimpang empat Air Hitam,” tutup Nursiana. (G-S05).