SANGATTA – Pengurus Partai Golkar Kecamatan Sangatta Selatan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) guna pembentukan kepengurusan ditingkat Kecamatan. Acara dilaksanakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar, selasa (14/6/2022)

Muscam tersebut dihadiri oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kutai Timur Rudi Hartono dan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar kutim Firman dan Ises Roby.

Dalam kesempatan ini Ketua Harian, Rudi Hartono mengatakan pelaksanaan Muscam bukan hanya sekedar melaksanakan perintah dari anggaran dasar organisasi kepartaian, melainkan sebagai alat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Beliau juga menambahkan atas intruksi ketua DPD II Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang bahwa pentingnya infrastruktur Partai Golkar dari kecamatan sampai ke tingkat desa terpenuhi, hal ini bertujuan untuk memenangkan pemilu pada 2024 nanti.

Selain itu, harapan dari ketua Harian Partai Golkar agar semuanya bisa kompak sehingga target partai golkar dari dua kursi menjadi tiga kursi di Dapil dua (Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Bengalon, Rantau Pulung).

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kutai Timur Rudi Hartono.

Dirinya mengatakan Sangatta Selatan termasuk pemilih terbesar di Kutai Timur pada Pileg 2019, bersama Ketua DPD II Kasmidi Bulang kita menargetkan kemengan pada wilayah Sangatta Selatan.

“Sehingga kepada Ketua terpilih agar bisa merangkul semua tokoh dan semua suku bisa bergabung dengan Partai Golkar” pesan Rudi

Partai Golkar Kutim Gelar Muscam Sangatta Selatan, Rusni Terpilih Menjadi Ketua

Dari hasil Muscam Sangatta Selatan ini, Rusni terpilih menjadi Ketua Golkar Sangatta Selatan. Usai terpilih Rusni didampingi  Rudi S, Wakil Ketua Golkar Sangatta Selatan menyampaikan bahwa akan bekerja semaksimal mungkin dan dalam waktu dekat ini akan bersilaturahmi kepada seluruh tokoh yang ada di Sangatta Selatan.

“Kami akan mengedapankan kekompakkan melalui kegiatan gotong royong ataupun bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat sebagai bentuk eksitensi Partai golkar, sehingga partai golkar sangatta selatan semakin Solid,” tutur Rusni.

Ditempat itu, Asti Mazar Wakili Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar yang hadir di acara Muscam tersebut memberikan selamat kepada ketua terpilih dan sebagai perwakilan dari Dapil Kecamatan Sangatta Selatan menyambut baik terlaksannya Muscam ini.

“Saya menyambut baik Muscam ini, karna kita harus bergerak cepat untuk kerja politik kedepan,” ucap Asti.

Dirinya berharap kepada kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Rusni sebagai Ketua terpilih secara aklamasi mampu untuk bekerja dengan serius, membesarkan Partai Golkar untuk menjadi pemenang disemua kontestasi politik tahun 2024. (*)