Sangatta, G-Smart.id – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Seleksi diikuti 113 peserta yang telah lulus pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) beberapa waktu yang lalu.

Seleksi dibuka open Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Rabu, (24/11/2021) di Aula BKPP Kutim. Dalam sambutannya disampaikan masyarakat saat ini menaruh harapan dan tuntutan kepada sosok birokrat sangat besar, tuntutan profesionalisme dan kinerja yang berkualitas, dengan output kerja yang memuaskan bagi masyarakat.

“Tuntutan untuk memberikan solusi terbaik yang strategis dan aktual sebagai respons atas kebijakan dan permasalahan yang muncul,” ujarnya.

Selain itu dirinya mengingatkan agar solid dan sinergi di berbagai lapisan penugasan serta lebih inovatif, kreatif dan responsif dalam berbagai keadaan di tempat kerja.

Kasmidi juga menghimbau kepada semua peserta untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 yang sudah menjadi pandemi ini.

“Jangan merasa aman, selalu terapkan protokol kesehatan dalam mengikuti SKB CPNS ini, maupun bersosialisasi dengan masyarakat, jaga jarak aman, pakai masker, rajin cuci tangan, jauhi kerumunan dan tingkatkan imunitas tubuh,” himbau Kasmidi. (G-S08)

Spread the love