SANGATTA – Setelah melaksanakan berbagai agenda kegiatan dalam kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Imam Sugianto dan Wakapolda Bripjen Pol Drs Mujiono dan rombongan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), juga menyempatkan waktu untuk olahraga “Bulu Tangkis Gembira” bersama dengan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni serta serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Lapangan Bulu Tangkis Aldi Pratama, Selasa (7/3/2023).

Dalam pertandingan itu, Ardiansyah Sulaiman berpasangan dengan Danlanal Letkol Laut (P) Sodikin, tampak serius mengikuti permainan itu. Begitupun Wakil Bupati Kasmidi Bulang yang Nampak sangat menikmati pertandingan bulu tangkis tersebut.

“Ini luar biasa, pêrtandíngan bulutangkis gembira namanya. Tapi keliatannya Kapolda memang pemain bulutangkis, dari sisi fisik memiliki kekuatan. Kalo kita kan keluarkan keringat, masuk satu gelas keluarnya lima gelas ini kan bahaya,” ucap Bupati Ardiansyah sambil bercanda.

Sementara itu, Wabup Kasmidi Bulang juga menuturkan, berkat kehadiran Kapolda Kaltim menjadi momen untuk olaharga bersama sehingga bisa lebih sehat. Selain itu, silaturahmi tetap berjalan antara Pemkab Kutim dan Forkopimda serta jajaran petinggi Polda Kaltim.

“Harapan kita, Pemerintah Kutai Timur dengan jajaran Polri selalu berkoordinasi dan saling support. Karena Kutai Timur juga membutuhkan keamanan, alhamdulliah dengan kebersamaan Kapolres dengan jajarannya, Kutim selalu aman damai,” tutur orang nomor dua di Pemkab Kutim ini. (Wir)

Loading