Kediri –

Di tengah pandemi COVID-19, Kota Kediri berupaya agar kembali berstatus zona hijau. Salah satunya dengan menutup sementara area GOR Joyoboyo.

Area GOR Joyoboyo Kota Kediri ditutup hingga waktu yang tidak ditentukan. Penutupan itu beralasan karena kawasan tersebut sering menjadi lokasi berkumpulnya pedagang kaki lima dan masyarakat usai olahraga. Baik dari dalam kota maupun luar Kediri.
Baca juga:
Tambah 208, Pasien Positif COVID-19 di Jatim Jadi 8.529, Sembuh 2.459

Seperti yang diutarakan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, GOR ditutup sementara untuk dilakukan penataan agar memenuhi protap kesehatan. Kemudian akan ada edukasi kepada masyarakat bahwa new normal merupakan adaptasi dengan kondisi saat ini. Di mana aktivitas harus sesuai dengan protap kesehatan.

Menurutnya, itu merupakan upaya Pemerintah Kota Kediri untuk menjadi kota berstatus zona hijau di tengah pandemi COVID-19.

“Kota Kediri saat ini masih zona oranye. Kita berupaya menjadi zona hijau agar semua kegiatan bisa dilakukan dengan aman. Termasuk pelajar bisa sekolah kembali,” ucap Abdullah Abu Bakar, Kamis (18/6/2020).\
https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5058607/pemkot-tutup-gor-joyoboyo-agar-kota-kediri-jadi-zona-hijau-covid-19?tag_from=wp_nhl_1

Spread the love